Kerjasama Produksi Film Dokumenter :

STMM “MMTC” Yogyakarta dan 3Director Channel Co. ltd. TV Korea

 

3Director Channel Co. Ltd. TV Korea didukung Sekolah Tinggi Multi Media (STMM) “MMTC’ Yogyakarta akan bekerjasama dalam produksi film bertemakan kebudayaan  yang berlokasi  di Candi Borobudur. Film tersebut oleh 3Director Channel Co. Ltd. TV Korea akan ditayangkan ke seluruh dunia sebagai bagian dari program siaran intenasional di bidang kebudayaan.

Film dokumenter dengan durasi 50 menit tersebut akan didukung pula oleh tim produksi “MMTC” Yogyakarta.  Selain itu MMTC juga  memberikan dukungan antara lain : peralatan produksi dan prasarana pendukung produksi lainnya. Sementara pihak 3Director Channel Co. Ltd. TV Korea menyiapkan konten dan tim produksi. Produksi film direncanakan dimulai akhir bulan Mei hingga Juni 2013, dengan waktu produksi selama 20 hari..

Untuk itu Rabu (13/3-2013) di kampus  MMTC Yogyakarta, telah dilakukan penandatanganan Minutes of Meeting (Mom) antara pihak STMM “MMTC” Yogyakarta yang diwakili Haris Setiadi, Kepala Bidang Kerjasama dan Produser 3Director Channel Co. Ltd. TV Korea, Mr. Choi Se-Young. Penandatanganan MOM juga disaksikan oleh para pejabat struktural dan akademik STMM “MMTC” Yogyakara serta kru produksi 3Director Channel Co. Ltd. TV Korea. (Ken-2013)