Prestasi Mahasiswi dan Alumni MMTC di ajang Pemilihan Dimas – Diajeng Kota Jogja 2013

Sekolah Tinggi “MMTC” Yogyakarta boleh berbangga karena alumninya, Annisa Hertami Kusumastuti   alumni  Manaprodsi  (Manajemen Produksi Siaran) tahun 2012 berhasil terpilh sebagai  Diajeng Jogja 2013. Selain itu, prestasi membanggakan juga diraih oleh Andhita Reharisky, mahasiswi Manarita  (Manajemen Produksi Pemberitaan) Sem. VIII yang juga mendapatkan  penghargaan  sebagai  Diajeng Persahabatan Kota Jogja 2013. Gelar tersebut dianugerahkan dalam acara Grand Final Pemilihan Dimas Diajeng Kota Jogja yang diselenggarakan di  Pagelaran Kraton Jogjakarta (8/6).

Presatasi ini patut diapresiasi,  karena mereka telah melalui tahap seleksi yang cukup ketat dengan menyisihkan 114  orang peserta dan mengalahkan 28 finalis lainnya.

Pemilihan Dimas Diajeng Kota Jogja sendiri merupakan program dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Yogyakarta yang diselenggarakan setiap 2 tahun sekali. Selanjutnya para Dimas dan Diajeng akan menjalankan tugas sebagai Duta Pariwisata yang  akan berperan sebagai media informasi, promosi dan pemasaran Pariwisata kota Yogyakarta. (L.Ag – 2013)