Studi  tentang  Sistem Pengelolan Dokumen ,

Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Papua kunjungi MMTC

 

Selasa (18/6) MMTC mendapat kunjungan jajaran pejabat Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Papua. Kunjungan yang dipimpin oleh ibu Antje Opung , Kepala Sub Bagian Dokumentasi  dan Penerbitan- Biro Humas & Protokol ini bermaksud untuk mempelajari  sistem pendokumentasian data dan arsip baik yang berupa dokumen, Video, CD  maupun yang bersifat softcopy lainnya.

Kunjungan  para pejabat Humas dan Protokol Setda Provinsi Papua tersebut diterima  oleh Edi Giantoro,  Kepala Bidang Pengelolaan Sarana MMTC, Nunuk Parwati ,  Penanggung Jawab Radio – Tv Campus MMTC, Kepala Seksi Kerjasama , Irawan dan Jajaran Humas MMTC.

Dalam pertemuan tersebut juga disampaikan keinginan pihak Humas dan Protokol Prov. Papua untuk menimba ilmu di MMTC dengan mengikuti diklat-diklat pendek untuk meningkatkan kompetensi khususnya tentang sistem pengelolaan dokumen bagi para  aparat humas di lingkungan Pemerintah Prov. Papua 

 Para tamu dari  Papua tersebut juga meninjau  fasilitas automation system yang berfungsi  sebagai server karya-karya produksi audio visual yang akan disiarkan melalui fasilitas TV Kampus.  Selain itu juga melihat fasilitas perpustakaan audio-video  yang dimiliki STMM “MMTC”. ( L.Ag.)