UPACARA BENDERA PERINGATAN 28 TAHUN “MMTC” YOGYAKARTA

Rabu (31/7) STMM “MMTC” Yogyakarta menyelenggarakan Upacara Bendera di halaman kampus, untuk penringatan 28 tahun berdirinya lembaga pendidikan ini. Bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Haris Setiadi, Kepala Bidang Kerjasama STMM “MMTC” Yogyakarta.

Dalam amanat yang dibacakannya, Haris Setiadi menyampaikan bahwa sejalan dengan tema Dies natalis ke - 28 MMTC,  yaitu “Penguatan Kelembagaan dan Reformasi Birokrasi Menuju Sekolah Tinggi Broadcasting dan Multimedia Terbaik”, maka MMTC  saat ini  sedang dalam proses penataan kelembagaan, namun  diharapkan  MMTC tetap mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara.   Untuk itu, seluruh pegawai MMTC harus menyatukan visi dan missi , mempererat kebersamaan , disisplin, serta meningkatkan kualitas keilmuan masing-masing agar siap menghadapi tantangan jaman.  Semuanya itu bertujuan agar MMTC dapat menjadi perguruan tinggi terbaik di bidang broadcasting dan multimedia di Indonesia. 

Pelaksanaan upacara bendera pagi ini diikuti oleh jajaran pejabat MMTC baik struktural maupun fungsional, pegawai dan mahasiswa.  Dalam memperingati ulang tahun MMTC, sebelumnya telah  berlangsung rangkaian  acara  yang cukup meriah antara lain,  Lomba Essai tingkat SMA se- DIY , Lomba “Radio Announcer”  untuk umum, bakti sosial, donor darah, dll.  (L.Ag. 2013)