Seminar dan Coaching Clinic “Building The Future Digital Talent” di Gelar

di Kampus MMTC

Selasa (29/10) di Kampus MMTC di selenggrakan Seminar dan Coaching Clinic yang bertajuk :  Building The Future Digital Talent. Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari sampai dengan Rabu, 30 Oktober 2013.  Seminar  ini ditujukan bagi  para mahasiswa brodcasting dan multimedia di kota Yogyakarta juga para praktisi di bidang penyiaran televisi dan iklan.

MMTC bekerjasama dengan Epsilon Solusi  menyelenggarakan kegiatan ini  sebagai  upaya untuk mengurangi  “gap” antara pelaku industri penyiaran dengan para junior brodcaster maupun  calon broadcaster , melalui pembekalan pengetahuan dan skills bagi mahasiswa dalam bidang teknologi multimedia. Para pembicara yang hadir adalah Joseph Edi L. Gaol (Founder & CEO M.Stars), Yogi Hartanto (Founder & CEO Digital Buana), Leo Yoseph (Founder & CEO Citra Intirama), Ahad Vidyaloka (Director Caliyida Digital LED), Amie Laras (Founder & CEO Ulin-Ulin Yogya), Eka Sudjana (Director Epsilon Solusi).

Coaching Clinic yang diselenggarakan pada event ini, juga langsung memberikan kesempatan para peserta untuk menggunakan berbagai tools ataupun software yang disediakan dibawah bimbingan para pakar dibidang teknologi LED, Audio-Video Recoding, Digital Application. Selain itu akan diberikan pula  tips bagi  para mahasiswa  agar sukses  menembus  dunia kerja  lewat  psikotest, tes wawancara dan self development skils, dan positive performance. (L.Ag)