POSMA  STMM “MMTC” Yogyakarta  “ Digital Creative - Get Your Passion”

Pekan Orientasi Mahasiswa  Tahun akademik 2014 di  STMM “MMTC” Yogyakarta akan dimulai pada Senin (25/8) s.d Jumat (29/8)  dan akan dibuka secara resmi oleh Prof. Drs. Kamsul Abraha, Ph.D. -  Ketua STMM “MMTC” Yogyakarta.

Sebelum pelaksanaan, panitia POSMA  mengundang para mahasiswa baru untuk mengikuti Technical Meeting  hari Jumat (22/8) di Auditorium Kampus MMTC Jl. Magelang Km. 6 Yogyakarta.

Kegiatan yang bertujuan untuk lebih mengenalkan dunia kampus pada mahasiswa baru ini mengambil tema “Digital Creative : Get Your Passion”.  Mentari Yunianingrum , selaku Ketua Panitia Posma mengatakan bahwa tema tersebut dimaksudkan agar para mahasiswa baru STMM “MMTC” Yogyakarta, benar-benar siap secara mental dan tumbuh minat yang kuat  pada dunia industri kreatif.

Kegiatan Posma ini diharapkan  juga menjadi wadah silaturahmi, berbagi ilmu dan berbagi pengalaman bagi para mahasiswa senior kepada yunior, bahkan bagi para alumni STMM “MMTC” Yogyakarta dengan para mahasiswa baru. Lebih dari itu, panitia juga menekankan bahwa POSMA STMM “MMTC Yogyakarta adalah kegiatan yang konstruktif  tanpa adanya kekerasan  ataupun  perpeloncoan.

Untuk informasi tentang POSMA MMTC silahkan menghubungi Humas  POSMA , Nila HP : 089636009987  atau Yessi  HP : 087843191601. (L.Ag.-2014)