BIMTEK III PENYUSUNAN LAPORAN PENELITIAN BAGI CALON DOSEN SEKOLAH TNGGI MULTI MEDIA DIBUKA KEPALA BADAN LITBANG SDM KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA

 Kepala Badan Litbang SDM Dr.Ir.Basuki Yusuf Iskandar membuka Kegiatan Bimbingan Teknis Penyusunan Laporan Penelitian Bagi Calon Dosen Sekolah Tinggi Multi Media pada Kamis, 21 Agustus 2014 di Hotel The Sahid Rich Jogja. Kegiatan Bimtek berdasarkan laporan Ketua Panitia yang disampaikan oleh Kepala Puslitbang Literasi dan Profesi Kemkominfo Prof.Dr. Gati Gayatri, MA berlangsung selama 3 hari dari tanggal 21 sd 23 Agustus 2014 dan diikuti oleh 30 peserta dari enam program studi Manajemen Informasi dan Komunikasi, Manajemen Produksi Siaran, Manajemen Pemberitaan, Manajemen Teknik Studio Produksi, Animasi, dan Desain Teknologi Permainan.

Dalam sambutannya, Kepala Badan Litbang SDM mengemukakan pentingnya penelitian sebagai upaya mengembangkan ilmu komunikasi dan informatika yang saat ini sangat dibutuhkan baik bagi Sekolah Tinggi Multi Media, masyarakat, maupun Indonesia dalam menghadapi persaingan global. Kabadan Litbang SDM berharap agar melalui pelaksanaan Bimtek ini akan dapat meningkatkan kompetensi  calon dosen dalam melakukan penelitian.

Turut hadir pada acara pembukaan Bimtek, antara lain Sekretaris Badan Litbang SDM Ir Sri Cahaya Khoironi, Ketua Sekolah Tinggi Multi Media Prof. Drs. Kamsul Abraha, Ph.D, Kepala Bidang Evaluasi dan Pelaporan Puslitbang Literasi dan Profesi Purwanto, SE, M.Si,  dan sejumlah pejabat di lingkungan Kemkominfo.  

Bimtek ketiga ini merupakan rangkaian kegiatan bimtek yang telah dilaksanakan mulai bulan Mei 2014. Kegiatan Bimtek I tentang penyusunan proposal penelitian, Bimtek II tentang pengumpulan data penelitian, dan pada tahap akhir rangkaian kegiatan bimtek akan dilaksanakan presentasi laporan penelitian pada tanggal 19 September 2014.