Dewan Penyantun STMM “MMTC” Yogyakarta Terbentuk


Selasa (20/10-2016) bertempat di Kampus STMM telah dilaksanakan penyerahan SK Dewan Penyantun Sekolah Tinggi Multi Media, Yogyakarta.  SK Dewan Penyantun disampaikan oleh Ketua STMM “MMTC” yang diwakili oleh Pembantu Ketua I, Dra. Rakhmawati, MM.  kepada Prof. Dr. Haryono Suyono yang  hadir  dan mewakili para tokoh  yang duduk sebagai Dewan Penyantun.

Pembentukan Dewan Penyantun, bertujuan untuk menjalankan fungsi pertimbangan non-akademik dan membantu memecahkan masalah untuk menggerakkan dan mengarahkan SDM yang dihasilkan oleh STMM “MMTC”.  Mengingat pentingnya peran Dewan Penyantun, maka Menteri Komunikasi menerbitkan Surat Keputusan No : 1518 Tahun 2016 dan menetapkan beberapa  tokoh masyarakat duduk dalam struktur ini, yaitu :

Susunan dan Anggota Dewan Penyantun :

1.  Ketua           : Sri Sultan Hamengku Buwono

2.  Wakil Ketua  :  Prof. Dr. Haryono Suyono

3.  Anggota        :  1.  Dr. Ishadi SK., M.Sc.

                         :  2.  Dr. Ir. Basuki  Yusuf Iskandar, MA.

                         :  3.  Prof.  Wiendu Nuyanti

                         :  4.  Garin Nugroho

Dalam acara penyerahan Surat Keputusan Dewan Penyantun,  Prof. Dr. Haryono Suyono  juga memberikan arahan kepada para pejabat struktural dan akademik, untuk selalu menjaga soliditas organisasi dalam rangka menghasilkan output akademik yang berbasis Pancasila, berbudaya Indonesia namun tetap mempunyai nilai jual yang baik.

Selain itu, STMM”MMTC”  diharapkan banyak menyelenggarakan pertemuan ilmiah dalam berbagai bentuk , seperti seminar, forum diskusi dengan berbagai perguruan tinggi khususnya perguruan tinggi yang memiliki basis ilmu komunikasi dan multimedia.