Ngaso Jemuah Gabungkan Pentas Seni dan Festival Kewirausahaan Mahasiswa

NGASO JEMUAH : Suasana acara “Ngaso Jemuah” yang digelar di halaman gedung baru STMM Yogyakarta, baru-baru ini.

YOGYAKARTA – Sekolah Tinggi Multi Media (STMM) menggelar Ngaso Jemuah sebagai  panggung pentas seni dan  kreativitas kewirausahaan berbagai Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), Jumat (11/11). Acara yang mengusung tema “Bebaskan Ekspresimu” ini dilaksanakan di halaman gedung baru kampus.

   Menurut Ketua Penyelenggara Oondika acara ini bertujuan memberi kesempatan mahasiswa untuk beristirahat sejenak setelah mengikuti berbagai ujian tengah semester dengan menikmati sajian seni dalam berbagai bentuk. Selain itu memberikan ruang kepada usaha-usaha mahasiswa dalam membangun branding terhadap usaha yang sedang dirintis. Dengan begini diharapkan kreatifitas mahasiswa baik dalam seni maupun wirausaha mendapatkan ruang untuk terus berkarya dan berinovasi.

   “Harapan kedepannya acara seperti  ini semakin mendapatkan perhatian dan dukungan lebih dari berbagai pihak supaya manfaat positifnya dapat dirasakan oleh seluruh civitas akademi pendidikan STMM,” terang Oondika.

   Acara yang berlangsung meriah sempat terhenti sejenak karena hujan. Meski demikian tidak menyurutkan semangat pengunjung untuk terus berdatangan. Usai hujan acara dilanjutkan kembali hingga selesai pukul 22.00 dan berlangsung meriah. (M1-Sony W)