Beyond Limit, Tema Parade Film MMTC 2017 28-30 April 2017

Parade Film MMTC kembali diselenggarakan  oleh Unit Kegiatan Mahasiswa -  Forum Film MMTC (UKM FFM) Sekolah Tinggi Multi Media Yogyakarta. Parade Film MMTC berawal dari kegiatan screening dan diskusi film karya cipta dari mahasiswa STMM “MMTC” . Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap kreatifitas para film-maker.  Parade Film MMTC saat ini  semakin berkibar bukan saja di Wilayah Yogyakarta tetapi juga membuka kesempatan bagi sineas muda atapun film-maker dari berbagai daerah di Indonesia untuk mengikutsertakan karyanya dalam event ini.

Pada tahun ini Parade Film MMTC diikuti oleh 236 film yang masuk dari berbagai wilayah  Indonesia. Tema yang dipilih pada tahun ini adalah “Beyond Limit”  yang  dimaksudkan  sebagai jalan untuk sineas muda Indonesia yang tidak pernah puas dalam sebuah karya, dan selalu ingin menciptakan karya film yang kreatif, inovatif dan melampaui batas.

Bagi para pecinta film, yang penasaran  untuk menyaksikan karya – karya sineas Indonesia, bisa langsung datang di Auditorium STMM “MMTC” Yogyakarta tanggal 28 – 30 April 2017. Info lebih lanjut bisa di lihat di instagram dan twitter @forumfilmmmtc.  (FFM-2017)