Meriah, Family Gathering dan Lomba Hias Tumpeng Sivitas Akademika STMM “MMTC”

Meriah, Family Gathering dan Lomba Hias Tumpeng Sivitas Akademika STMM “MMTC”

 

Menyemarakan rangkaian kegiatan Dies Natalis STMM “MMTC” Yogyakarta ke 32, Jumat (21/7) Panitia Dies Natalis menyelenggarakan Family Gathering yang dilaksanakan bersamaan dengan acara Lomba Menghias Tumpeng  .  Acara ini berlangsung di area parkir kampus STMM “MMTC” .

Sesuai dengan tajuk “Dari Kita untuk Kita” acara family gathering ini diikuti kalangan internal STMM “MMTC”  termasuk mahasiswa.

 

Dr. Sudono selaku Ketua Panitia Dies Natalis ke 32,  menyampaikan dalam sambutannya bahwa semangat Sivitas Akademika yang nampak dalam kemeriahan acara diharapkan akan tercermin juga dalam  komitmen untuk peningkatan kualitas pelayanan  yang lebih baik terhadap publik.

 

Lomba menghias tumpeng yang dilaksanakan pada saat yang bersamaan juga berlangsung meriah, pesrta yang mengikuti lomba sebanyak 19 kelompok peserta, terdiri dari pegawai dari beberapa Sub Bagian, Unit, Prodi, Alumni dan juga Mahasiswa STMM “MMTC” yang diwakili oleh BEM.                   Lomba menghias tumpeng ini dimaksudkan  sebagai  upaya untuk menjaga dan melestarikan tradisi Jawa dan sebagai bentuk rasa syukur yang ditujukan kepada Tuhan YME.

Aspek yang menjadi penilaian juri dalam lomba ini, adalah : Rasa , Kebersihan dan Kreativitas.         Terpilih menjadi pemenang adalah, Tumpeng dari  Sub Bagian Kepegawaian  (Juara  1) Sub Bagian Kerjasama dan Humas (Juara 2) dan Sub Bagian  Kemahasiswaan dan Alumni (Juara 3).

 

Acara Family Gathering juga menjadi wadah berbagi kebahagiaan bagi semua sivitas akademika,   karena cukup banyak  doorprize yang dibagikan.  Hadiah yang disediakan juga sangat beragam diantaranya voucher belanja, tanaman buah siap panen, alat-alat rumah tangga dan hadiah utama berupa Televisi LED. Dan, beruntung mendapatkan hadiah utama tersebut  adalah salah satu mahasiswa yang hadir. (L.Ag)