MMTC Kamis (8/7) pagi  kembali menerima kunjungan ”tamu istimewa”. Kali ini adalah Umi Astuti dari Hargotirto, Kokap, Kulon Progo suatu desa yang terletak lebih dari 30 km ke arah barat kota Yogyakarta. Dia adalah penemu balon berhadiah yang di lepaskan oleh Ketua STMM ”MMTC” di hari Jumat (2/7) yang lalu pada acara Launching Thema dalam rangka Dies Natalis 25 th MMTC Yogyakarta.

Menurut Umi yang bekerja pada salah satu perusahaan garment di Bantul tersebut, dari 100 buah balon yang dilepaskan pada Jumat lalu, masih terdapat 35 buah balon yang mengembang namun sudah tidak dapat melayang lagi sehingga tersangkut di pepohonan samping rumahnya.

Hadiah yang diperoleh dari penemuan balon tersebut memang tidak besar hanya Rp. 100.000,- saja namundia merasa sangat senang dan bangga karena secara tidak langsung telah ikut memeriahkan dies natalis 25 th MMTC. Pada kesempatan tersebut Ketua Panitia Dies Natalis Seperempat Abad MMTC, sekaligus Kepala Bidang Kerjasama MMTC Dra. Rakhmawati, MM berkesempatan memberikan hadiah serta beberapa gift kepada penemu balon tersebut. (eg)