Plt. Dirjen Postel Muhammad Budi Setiawan Rabu (14/7) membuka secara resmi APT Policy and Regulatory Forum and Business Dialog. Acara yang diselenggarakan oleh Kementerian Kominfo ini akan berlangsung di Hotel Hyatt Yogyakarta mulai tanggal 14  sampai dengan 16 Juli 2010. Di tempat yang sama sebelumnya telah berlangsung APT Workshop on Telecommunications Trade Rules pada tanggal 12 - 13 Juli 2010.

Sidang APT Policy and Regulatory Forum and Business Dialog dihadiri oleh sejumlah delegasi dari negara-negara anggota Asia Pacific Telecommunity (APT), anggota asosiasi dan anggota afiliasi yang berasal dari kawasan Asia dan Pasifik. Beberapa negara anggota APT yang hadir dalam workshop tersebut adalah Bangladesh, Bhutan, Cambodia, Republik Rakyat China, Indonesia, Jepang, Laos, Malaysia, Maldives, Mongolia, Myanmar, Nepal, Pakistan, Papua New Guinea, Philippines, Sri Lanka, Singapura, Iran, India, Thailand dan Vietnam.

Sidang APT Policy and Regulatory Forum merupakan forum bagi pembuat kebijakan dan peraturan di kawasan negara-negara Asia dan Pasifik untuk bertukar pengalaman, pengetahuan, dan keilmuan dalam menyusun peraturan telekomunikasi dan forum kawasan dalam membangun kerjasama regional.(eg)
Sumber : Kemen Kominfo.go.id