Civitas akademika Sekolah Tinggi Multi Media “MMTC” Yogyakarta menyelenggarakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati detik-detik Proklamasi HUT Kemerdekaan RI ke – 65 di Lapangan STMM “MMTC” Yogyakarta hari Selasa (17/8) yang lalu. Pada kesempatan tersebut telah dibacakan amanat Gubernur Kepala Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X, oleh Dr. Ir. Sasongko Pramono Hadi, DEA sebagai Ketua STMM “MMTC” Yogyakarta.

Sesuai dengan tema peringatan HUT ke – 65 RI tahun 2010 ini yaitu, “Dengan Semangat  Proklamasi 17 Agustus 1945. Kita Sukseskan Reformasi Gelombang Kedua Untuk Terwujudnya Kehidupan Berbangsa Yang Makin Sejahtera, Makin Demokratis Dan Makin Berkeadilan”, maka Gubernur berharap agar kita dapat menangkap pesan yang terkandung dalam Proklamasi, dimana Kemerdekaan Indonesia tidak mungkin tercapai tanpa perjuangan.

Dalam rangkaian kegiatan upacara tersebut, Ketua MMTC juga telah diberikan penghargaan kepada para Pegawai MMTC yang telah berprestasi dalam melaksanakan tugas diklat maupun kegiatan ilmiah lainnya dan berharap bahwa momen ini sebagai pemicu agar muncul prestasi-prestasi lainnya. (eg)