MMTC Mengawali Kegiatan Pasca Ramadhan dengan Halal Bi Halal

Mengawali kegiatan setelah liburan Idul Fitri 1431 H yang telah berlangsung selama 5 hari, pada Selasa (14/9) 2010 Civitas Akademika STMM “MMTC” Yogyakarta menyelenggarakan Halal Bi Halal di Auditorium Kampus ini. Rangkaian kegiatan halal bi halal diawali dengan sambutan sekaligus ungkapan permohonan maaf dari Bp. Dr. Ir. Sasongko Pramono Hadi, DEA sebagai Ketua Sekolah Tinggi Multi Media “MMTC” Yogyakarta.

Pada kesempatan tersebut Ketua STMM “MMTC” menyampaikan bahwa setelah melalui rangkaian ibadah di bulan suci Ramadhan, sudah seharusnya semua Pegawai meningkatkan diri dalam jalinan tali silaturahmi diantara sesama pegawai, untuk menjaga kekompokan serta meningkatkan kinerja termasuk diataranya disiplin. Jajaran Pimpinan MMTC mengucapkan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1431 H, sekaligus juga memohon maaf lahir maupun bathin kepada semua Civitas akademika MMTC.

Pada acara tersebut juga menghadirkan pembicara yang menyampaikan hikmah halal bi halal yaitu Ustadz Ishaq Farid, S.Ag. Dalam uraiannya disampaikan tentang pentingnya manusia menjaga keimanannya dalam segala suasana, sehingga diharapkan hubungan antar sesama maupun hubungan antara manusia dengan sang pencipta-Nya dapat selalu meningkat. (eg)