Dalam kuliah umum yang diberikan bagi mahasiswa baru STMM “MMTC” (24/09) Hanung Bramantyo berbagi tips dan tricks tentang proses kreatif dalam memproduksi sebuah film.

 Hanung yang tampil santai dengan gaya yang akrab mengajak kaum muda khususnya para mahasiswa MMTC untuk menyikapi setiap “gesekan” hidup sebagai suatu proses untuk lebih kreatif. Dengan demikian diharpkan mahasiswa tidak hanya menikmati kemapanan dan kenyamanan saja, tetapi justru mencari tantangan untuk lebih mempertajam naluri kreatifnya.

 Selain bicara tentang sukses filmya yang terbaru “Sang Pencerah” , Hanung juga  berbagi pengalaman tentang perjalanan kariernya hingga saat ini. Dengan berbagi pengalaman tersebut Hanung  menghimbau agar masyarakat tidak terjebak pada industri  baik industri perfilman maupun industri penyiaran televisi.

Dan ditekankan pula oleh Hanung Bramantyo, bahwa para  mahasiswa STMM “MMTC” sebagai calon broadcaster nantinya lebih cerdas dan bijak dalam menciptakan karya-karyanya. Tidak segan untuk memulai dari hal-hal kecil namun tetap menjaga bobot idealisme melalui profesi yang diterjuni. 

 Kegiatan yang dilaksanakan sebagai bagian dari agenda Posma STMM “MMTC”  - 2010 tersebut mendapat respon positif  bukan hanya dari para mahasiswa baru tetapi juga para mahasiswa kedinasan dan jajaran dosen  STMM “MMTC”. (L.Ag. )