Berdasarkan Keputusan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi no. 252/2010 tentang Formasi Pegawai Negeri Sipil Kementerian Komunikasi dan Informatika dan Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara no. 30/2007 tentang Pedoman Pelaksanaan Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil, bersama ini Kementerian Komunikasi dan Informatika, memberi kesempatan kepada warga negara Indonesia untuk mengikuti seleksi penerimaan CPNS.

Pengumuman pembukaan lamaran dilakukan tanggal 28 Oktober 2010, dan registrasi lamaran online dibuka pada tanggal 29 Oktober s.d. 12 Nopember 2010. Silahkan mengakses informasi detail di halaman http://cpns.depkominfo.go.id/

silahkan KLIK DISINI

Seluruh informasi rekrutmen Kementerian Komunikasi dan Informatika RI hanya melalui SIPC KOMINFO - Sistem Informasi Penerimaan CPNS KOMINFO yang merupakan satu-satunya pusat informasi dan layanan resmi terkait dengan seluruh proses penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil - CPNS di Kementerian Komunikasi dan Informatika RI - KOMINFO.