Minggu (19/12) MMTC kembali menggelar acara nonton bareng Piala AFF Indonesia melawan Filipina. Ratusan warga MMTC terlihat sudah memadati area parkir utara MMTC sejak sekitar sepuluh menit sebelum pertandingan berlangsung. Warga MMTC yang terdiri atas mahasiswa, karyawan, masyarakat sekitar bahkan kalangan manajemen MMTC tak ingin ketinggalan meramaikan acara ini.

Acara yang digagas oleh mahasiswa ini dimaksudkan untuk memberikan hiburan bagi warga sekitar juga untuk sebagai sarana keakraban keluarga besar MMTC. Selain disediakan sekedar minuman dan snack panitia juga menyediakan puluhan door prize yang diberikan untuk penonton yang beruntung.

Kemenangan Timnas Indonesia 1-0 atas Filipina disambut gembira seluruh masyarakat Indonesia, demikian juga penonton di area parkir MMTC yang riuh rendah dengan keberhasilan Cristiano Gonzales membobol gawang Filipina. Selain gembira dengan kemenangan Indonesia, penonton di MMTC juga senang dengan banyaknya doorprize yang diterima.

Semua warga MMTC mengaku   senang dengan acara  ini. "Seru, rame, bisa nonton bareng dengan temen-temen kayak gini. Terimakasih buat semua yang sudah mengusahakan suksesnya acara ini". Demikian ungkap salah satu mahasiswa MMTC.

Ada satu hal yang sangat menarik dan langka di acara nonton bareng Minggu ini. Untuk menghindari gerimis yang tiba-tiba mengguyur, layar LCD terpaksa harus dimundurkan sejauh 2 meter dari tempatnya semula. Hal ini mengakibatkan jarak antar layar tersebut dan penonton menjadi jauh. Melihat hal ini,  spontan Purwanto, Kepala Bidang Pengelolaan Sarana MMTC, mengajak penonton untuk bersama-sama menggeser  tenda yang digunakan untuk menaungi penonton. Enam tiang penyangga tenda, masing-masing diangkat oleh 2-3 orang mahasiswa dan karyawan, dipindahkan mendekati layar LCD . Wouw... sebuah kebersamaan yang tidak setiap hari terjadi.

Okeiy. Selamat untuk Timnas Indonesia, Bravo MMTC!! Semoga nantinya kita bisa berpartisapasi aktif untuk memeriahkan kegiatan-kegiatan MMTC.