Ketua STMM “MMTC” yang baru Dr. Gati Gayatri sebelumnya adalah  Kepala Pusat Informasi Penerangan Rakyat – Badan Informasi Publik , Kementerian Komunikasi RI. Sedangkan Dr. Ir. Sasongko Pramono Hadi, DEA., setelah usai masa tugasnya di STMM “MMTC” akan kembali ke almamaternya Fakutas Teknik Elektro – Universitas Gadjah Mada.

 

Dalam sambutannya pada upacara serah terima jabatan tersebut, Kepala Badan Litbang SDM Kementerian Kominfo, Bp Aizirman Djuzan, MSc. Econ. menyatakan bahwa pergantian dan perubahan pimpinan adalah hal yang biasa sebagai bagian dari dinamika suatu organisasi. Pada kesempatan itu pula Kepala Badan Litbang SDM – Kementerian Kominfo menyampaikan bahwa pada saat pelantikan pejabat setingkat eselon II di Jajaran Kementenrian Kominfo pada 27 Januari lalu telah dilakukan penandatanganan pakta integritas yang dilakukan dihadapan Sekjen Kementerian Kominfo Bp. Basuki Yusuf Iskandar dan juga dihadapan para pejabat eselon I lainnya. Pakta integritas ini bertujuan untuk mendorong para pejabat di Kementerian Kominfo lebih dedikatif, berintegritas, bermoral dan bertanggung-jawab dalam bekerja serta sanggup menerima konsekuensinya seandainya melakukan kesalahan.

 

Dr. Gati Gayatri juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dr. Sasongko Pramono Hadi Ketua STMM “MMTC” pejabat yang digantikannya. Khususnya atas upaya Bp. Sasongko dalam meningkatkan eksistensi dan kualitas STMM “MMTC” melalui status ter-akreditasi yang telah disetujui BAN PT. Selain itu juga perannya dalam proses STMM “MMTC” yang sedang berupaya meraih standar penjaminan mutu ISO 9001 – 2008. Untuk itu Ibu Dr. Gati Gayatri akan melanjutkan program-program yang sudah berjalan baik dan mengajak semua yang terlibat berperan aktif dalam menuntaskan “pekerjaan rumah” yang belum tuntas. “Kerja keras tetap harus dilakukan demi eksisteni STMM “MMTC” tercinta”, pungkasnya. (L.Ag)