MMTC IKuti Pameran Pekan Informasi Nasional di Solo

Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke- 103 dan Hari Pendidkan Nasional, Kementerian Komunikasi & Informatika menggelar Pameran Pekan Informasi Nasional. Kegiatan ini diselenggarakan di Taman Budaya –Solo pada tanggal 20 s.d 24 Mei 2011.


Dalam kegiatan Pekan Informasi Nasional , STMM “MMTC” Yogyakarta ikut serta hadir di Solo dengan menggelar stand di lingkungan Taman Budaya – Solo. Stand STMM “MMTC” selain memberikan layanan informasi tentang program-program pendidikan Diploma IV, juga mengedukasi pengunjung tentang profesi-profesi di bidang broadcasting. Dengan layanan informasi yang didisain lebih interaktif, pengunjung bisa mengetahui dunia broadcasting bukan hanya lewat informasi yang disajikan para pemandu stand, tetapi juga bisa mencoba berperan sebagai reporter, kamerawan ataupun announcer. Kegiatan ini difasilitasi oleh para mahasiswa MMTC yang meawakili BEM MMTC yang bertugas di stand pameran tersebut.


Bagi para siswa SMA / SMK yang berminat untuk berkarier di dunia broadcasting, dapat juga memperoleh informasi Penerimaan Mahasiswa Baru STMM “MMTC” Yogyakarta di stand MMTC , karena sampai saat ini STMM “MMTC” masih membuka PMB secara on -line sampai dengan bulan Agustus 2011. (L.Ag 2011)