Seminar “Konvergensi Radio dan Kebutuhan Kompetensi SDM”
Bagi anda yang berminat dan mempunyai talenta dibidang Broadcasting, juga para mahasiswa Ilmu Komunikasi ataupun Broadcasting  (minimal telah duduk di Semester 7) , khususnya yang tertarik bidang Penyiaran Radio, kami mengundang untuk hadir dalam seminar “Radio Today & Broadcast Career” dengan Thema : Konvergensi Radio dan Kebutuhan Kompetensi SDM.
Seminar ini diselenggarakan atas kerjasama antara Radio Suara Surabaya, STMM “MMTC” MMTC Jogjakarta dan Radio Rakosa FM – Jogjakarta. Sebagai lembaga yang concern pada bidang penyiaran, adalah menjadi kewajiban bagi ketiga lembaga tersebut untuk memberikan pencerahan  tentang :        
1.    Perkembangan industri radio di era konvergensi media
2.    Membuka wawasan karier tentang dunia boadcasting radio.
Lebih dari itu, khusunya untuk peserta  seminar yang memenuhi kualifikasi dan mempunyai kompetensi, Radio Suara Surabaya membuka kesempatan untuk magang atau bekerja secara  profesional di radio kebanggan masyarakat Surabaya tersebut.
Seminar akan digelar Rabu, 8 Februari 2012 (Pukul 09.00 – 13.00 WIB)  di Auditorium Kampus STMM “MMTC” , Jl. Magelang Km. 6, Yogyakarta.
Kesempatan ini terbatas hanya untuk  150 orang peserta dan tidak dipungut biaya untuk kontribusi , karenanya kami mohon untuk mendaftarkan secepatnya melalui formulir yang bisa diperoleh di : Radio Rakosa FM,  Jl. Kaliurang Km. 6 – Pandega Sakti No. 8 – Yogyakarta atau dengan mengunduh (download) formulir  lewat www.mmtc.ac.id .  Formulir paling lambat diserahkan kembali ke Radio Rakosa FM ataupun Radio Kampus “MMTC” pada tgl 4 Februari 2012. 
Nama-nama peserta yang telah terseleksi  akan diumumkan melalui www.mmtc.ac.id.
CP : Rony Arya : 081931525221 / Nunuk Parwati : 087839875111.

Yogyakarta, 30 Januari 2012
Ttd.
Humas MMTC
Lila Agandini  - 085743812828

note:  silahkan download  FORMULIR