Alumni STMM “MMTC” Gelar Buka Bersama Lintas Generasi


Jakarta – Alumni STMM “MMTC” Sabtu (18/5-2019) menggelar acara Buka Bersama bagi seluruh alumni STMM “MMTC” lintas generasi.  Acara yang diselenggarakan di salah satu hotel berbintang di bilangan Kemayoran, Jakarta dihadiri Ketua STMM Noor Iza dan Jajaran Sub Bagian Kemahasiswaan dan Alumni STMM “MMTC” .

Kegiatan  Buka Bersama ini adalah kegiatan rutin tahunan yang digelar sebagai wadah silaturahmi antar angkatan yang saat ini berdomisili di Wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.  Saat ini para alumni STMM “MMTC” banyak berkpirah di industri media, Production House dan bekerja di  lembaga dari berbagai kementerian.  Bahkan beberapa diantaranya  lebih suka memilih berkarir  sebagai  Full Time Freelancer. 

Ketua panitia penyelenggara, Dita Ayu menyampaikan bahwa acara Buka Bersama ini digelar oleh Lulusan STMM “MMTC” angkatan 2017 – 2018, dimaksudkan untuk mempererat persaudaraan, mengenang kembali kebersamaan di Kampus STMM dan juga untuk menumbuhkan kecintaan kepada almamater.  Sejalan dengan tujuan tersebut Ketua STMM sangat mengapresiasi kegiatan ini,  karena selain sebagai ajang silaturahmi  dan berbagi informasi , kesempatan bertemu antar alumni dapat untuk mengembangkan networking bagi sesama alumni dan untuk meningkatkan “Branding” dari Kampus STMM.  (L.Ag-2019)