Sambut Idul Fitri 1443H, STMM Berbagi Bingkisan Lebaran Bagi Petugas Keamanan dan Kebersihan



Yogyakarta - Suasana jelang lebaran patut disambut dengan rasa syukur dan penuh kebahagiaan. Tentu rasa gembira itu akan lebih bermakna saat kita dapat berbagi kebahagiaan kepada sesama. Semangat tersebut yang menjadikan Keluarga Besar STMM berkomitmen untuk berbagi kebahagiaan dengan para petugas keamanan dan petugas kebersihan di lingkungan Kampus STMM "MMTC".

Selasa (26/4) bertempat di lobby Kampus STMM, 67 paket bingkisan lebaran telah dibagikan kepada para petugas kebersihan dan keamanan Kampus STMM. Bingkisan lebaran ini adalah hasil pengumpulan dana sukarela dari para pegawai STMM yang berkenan menyumbang. Selain sebagai bentuk kepedulian, bingkisan ini juga sebagai apresiasi kepada mereka yang telah bekerja dengan baik, dan menjadikan suasana kampus kondusif, aman dan nyaman untuk bekerja.
Pembagian bingkisan lebaran diserahkan secara simbolis oleh Pembantu Ketua II, Nunuk Parwati, MM., kepada perwakilan dari Petugas Kebersihan dan perwakilan Petugas Keamanan. "Seperti tahun-tahun sebelumnya, mudah-mudahan kegiatan sosial ini dapat rutin dilakukan, sebagai bentuk ucapan terima kasih kami atas dukungan dan bantuan saudara-saudara semuanya.  Semoga menjadi berkah kebahagiaan bagi kita semuanya," kata Nunuk Parwati dalam sambutan singkatnya.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Kepala Bagian Administrasi Umum, Ulil Hakam, didampingi Ka.Sub Bag. Kepegawaian dan staf lainnya. (L.Ag - 04/2022)