STMM



Yogyakarta - Keluarga besar Sekolah Tinggi Multi Media "MMTC" Yogyakarta, Jumat (14/3-2023) melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan bingkisan lebaran bagi para petugas kebersihan dan satuan pengamanan di lingkungan kampus STMM.
Diharapkan kegiatan ini  menjadi  tradisi baik yang rutin akan dilaksanakan  pada setiap tahun, sebagai bentuk perhatian dan apresiasi dari para pegawai terhadap dukungan para petugas kebersihan dan satuan pengamanan Kampus STMM.

"Bulan Ramadan merupakan bulan yang patut dirayakan dengan rasa syukur dan bentuk rasa syukur kami adalah dengan berbagi kebahagiaan, berbagi bingkisan lebaran sebagai bentuk ucapan terima kasih bagi bapak dan ibu yang selama ini telah banyak mendukung kelancaran kegiatan pelayanan di lingkungan kampus "MMTC". Semoga momentum ini menjadikan kita semua lebih bersemangat lagi dalam meningkatkan pelayanan publik, menjaga kenyamanan dan keamanan dan ketertiban kita semua", Ujar Pembantu Ketua III dan PLT Pembantu Ketua II STMM, Edi Giantoro SE, M.Si. dalam sambutannya sebelum membagikan paket lebaran di lobby gedung utama kampus STMM. 

Bingkisan lebaran yang disiapkan sebanyak 75 paket  dibagikan secara simbolis kepada  perwakilan dari petugas kebersihan dan petugas keamanan oleh  Pembantu Ketua I Bidang Akademik , Dr. Sudono dan Pembantu Ketua III Bidang Kemahasiswaan yang saat ini menjabat sebagai Plt Pembantu Ketua II Bidang Administrasi Umum, Edi Giantoro, SE. M.Si.