Perkuat Sinergi Dengan Industri, Sekolah Tinggi Multi Media



Surakarta - Rabu (24/05-2023) Sekolah Tinggi Multi Media “MMTC” Yogyakarta resmi menjalin kerjasama dengan Terang Abadi Media Group (TA Media Group), grup bisnis media yang memiliki TA TV, TA radio, TA enterprise (EO), solotrust.com (berita online), dan MRCL coffe studio (menyediakan studio dengan konsep café). Jalinan kerjasama ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Ketua STMM, Ir Noor Iza, M.Sc. dengan Direktur Operasional TA Media Group, David Tjendriawan, Bsc.IT. Pelaksanaan penandatanganan MoU dan PKS bertempat di Kantor TA Media Group Jalan Brigjend. Katamso No.173, Mojosongo, Jebres, Surakarta. 

Ketua STMM, Ir. Noor Iza, M.Sc. dalam sambutannya menyampaikan bahwa sinergi antara Perguruan Tinggi dengan Industri penting dilakukan, selain untuk implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi, juga untuk meningkatkan kualitas SDM lulusan STMM dalam bidang keterampilan, pengetahuan dan memperkuat jejaring dari mahasiswa yang aktif terlibat dalam kegiatan kerjasama tersebut. 

David Tjendriawan, Bsc.IT., selaku Direktur Operasional TA Media Group menyambut baik kerjasama dengan STMM, terutama memenuhi kebutuhan SDM dan produksi konten. Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi dunia penyiaran di Indonesia dengan menyajikan program siaran yang mengangkat budaya lokal yang menarik dan edukatif. 

Selain Ketua STMM, acara penandatanganan MoU dan PKS tersebut juga dihadiri para pejabat akademik, tim Kerjasama dan Humas, serta perwakilan mahasiswa (Ketua BEM dan Kepsta MMTC TV) STMM. Turut serta mendampingi Direktur Operasional TA Media Group, adalah Dhian Mayasari, SH. (Supervisor Legal, Ari (manager Teknik), Imam Wahdiana (manager Program).