Penjajakan Kerjasama Fakulti Seni Gunaan dan Kreatif UNIMAS ke STMM



Yogyakarta, 22 Agustus 2024 - Fakulti Seni Gunaan dan Kreatif Universiti Malaysia Sarawak (UNIMAS) melakukan kunjungan penjajakan kerjasama ke Sekolah Tinggi Multi Media (STMM) pada 22 Agustus 2024. Tim UNIMAS yang terdiri dari Profesor Dr. Musdi (Dekan Fakulti), Dr. Asrul Asshadi (Penyelaras Program Fakulti), dan Shaik Azahar (Pensyarah Program Pengurusan Seni) diterima oleh jajaran akademik STMM.

Pada penjajakan pertama ini diperoleh beberapa kesepakatan terkait kegiatan kerjasama yang memungkinkan untuk dilakukan. Beberapa kegiatan diantaranya: penelitian bersama, webinar/seminar series, exhibition bersama dosen dan mahasiswa, juri tamu, dosen tamu, pertukaran pelajar, kerjasama magang mahasiswa STMM dan UNIMAS.

Kunjungan ini diharapkan dapat memperluas jaringan kerjasama internasional dan meningkatkan kualitas pendidikan baik di STMM maupun UNIMAS. Selanjutnya, kedua belah pihak akan mendiskusikan draft Memorandum of Understanding (MoU) yang akan menjadi landasan hukum bagi pelaksanaan berbagai program kerjasama yang telah disepakati. 

Penulis: Tim Humas STMM
Editor: Tim Humas STMM