Korps Digita Marching Band STMM, Raih Juara Harapan II pada Piala Raja HB X!



Yogyakarta, 20 Oktober 2024 - Kejuaraan Marching Band Piala Raja Hamengku Buwono (HB) X telah dilaksanakan pada 18-20 Oktober 2024. Piala Raja HB X 2024 dibagi menjadi dua nomor perlombaan yakni Street Parade yang berlangsung di sepanjang Jalan Malioboro dan Display di GOR Among Rogo. Ada lebih dari 70 tim dari seluruh Indonesia yang ikut serta dalam event tersebut. Selain itu, menghadirkan juga juri-juri dari luar negeri, seperti Singapura, Malaysia, Filipina, dan Taiwan.

Korps Digita Marching Band (MB) STMM turut dalam perlombaan Parade Street, dan meraih juara ke 5 atau Juara Harapan II. Di bawah arahan pelatih yang berpengalaman dan latihan keras selama berbulan-bulan, kenaikan peringkat dari juara 9 di tahun sebelumnya menjadi Juara 5 merupakan prestasi yang membanggakan bagi Korps Digita MB STMM.

Korps Digita MB STMM beranggotakan 70 orang mahasiswa berbagai program studi STMM terbentuk sejak tahun 2021 dan telah mengikuti beberapa kompetisi serta tampil di berbagai event, termasuk mengisi acara di Kementerian Komunikasi dan Informatika RI. Semoga prestasi ini dapat menginspirasi mahasiswa lainnya untuk terus berkarya dan mengharumkan nama STMM.

Penulis: Humas STMM
Editor: Humas STMM